SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PROZA RENT CAR

PROLOG
Sistem transportasi merupakan urat nadi operasional perusahaan. Tanpa sistem transportasi yang handal, perusahaan akan mengalami kesulitan dalam menjalankan kegiatan operasional, terlebih lagi untuk kegiatan operasional kantor yang berjauhan jaraknya, maupun pelayanan kepada customer.

"PROZA Rent Car SOLUSI Transportasi PILIHAN Pelanggan"

PROZA Rent Car adalah perusahaan perorangan yang menyediakan jasa solusi transportasi yang mengedepankan pelayanan dan menjadi sahabat bagi pelanggan. Kami memberikan solusi transportasi bagi pelanggan korporat dengan menyediakan armada pilihan dan full service, sehingga pelanggan terbebas dari masalah transportasi dan dapat meningkatkan efisiensi transportasi bisnisnya. Dengan pelayanan transportasi kami, pelanggan dapat berkonsentrasi penuh pada bisnis inti.

OUR PRODUCT
A.Sewa Kendaraan Jangka Pendek ( Short Term Rental )
Layanan sewa kendaraan untuk memenuhi kebutuhan transportasi harian yang fleksibel. Dengan Drop-off yaitu pemakaian penuh oleh pelanggan, tarif sewa berdasarkan jam, minimal pemakaian 12 jam dan tidak menggunakan driver PROZA Rent Car.

B.Sewa Kendaraan Jangka Panjang ( Operating Lease )
Layanan sewa kendaraan jangka panjang yang ditujukan untk memudahan kebutuhan akan solusi transportasi bisnis perusahaan Pelanggan. Solusi transportasi yang kami berikan didesain khusus sesuai dengan kebutuhan transportasi Pelanggan.

Beragam jenis kendaraan tersedia sesuai pilihan pelanggan. Dilengkapi dengan sistem manajemen armada yang didukung sistem informasi teknologi yang mutakhir. Mulai kendaraan niaga, minibus, hingga sedan dari berbagai merk. Hal yang sangat penting adalah kami sangat menjaga dan merahasiakan semua informasi dan privacy berkaitan dengan kegiatan operasional perusahaan.

BENEFIT YANG BISA DINIKMATI
Fasilitas yang kami berikan akan sangat membantu perusahaan Pelanggan sehingga dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi perusahaan Pelanggan, fasilitas tersebut antara lain :
  1. Fasilitas kendaraan pengganti saat kendaraan diservice maupun perawatan atau perbaikan, akan memastikan kelancaran aktifitas bisnis Pelanggan dengan meminimalisasi inefisiensi tidak tersedianya kendaraan akibat kerusakan maupun perawatan.
  2. Fasilitas kendaraan pengganti se-type maupun ganti type apabila pelanggan tidak puas dengan kendaraan yang disewa, akan memberikan kenyamanan bagi Pelanggan sehingga Pelanggan tidak akan kecewa dengan armada kami. Pelanggan tinggal menghubungi kami, kendaraan pengganti akan langsung kami antarkan kepada pelanggan.
  3. Perawatan berkala kami lakukan secara rutin setiap bulan sekali pada authorized dealer sehingga kendaraan yang disewa Pelanggan selalu dalam kondisi prima.
  4. Layanan Reservation Call memberikan Pelanggan kemudahan dan kenyamanan akses dalam melakukan reservasi kendaraan di seluruh wilayah operasional PROZA Rent Car.
  5. Layanan pengemudi profesional yang dipilih melalui seleksi ketat, siap melayani Pelanggan. Layanan ini akan membebaskan Pelanggan dari masalah rekrutment, penggajian, pensiun, dan masalah mentalitas pengemudi yang tak jarang mengganggu kelancaran bisnis Pelanggan.
CUSTOMER RELATION
Sistem manajemen yang baik dan layanan yang memuaskan bagi para customer, menjadian kami sebagai pilihan beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan kami adalah :
  1. BMT Giri Muria
  2. BPRS Saka Muria Primadana
  3. BPR MHS
  4. BPR BKK
  5. BPR Mitra Budi Kusuma Mandiri
  6. Slamet Rent Car
  7. PT. Transmuria Global Service
  8. HAFA Rent Car

PRICE LIST SEWA KENDARAAN PER MEI 2012
No JENIS KENDARAAN
TARIF SEWA (Rp)
HARIAN MINGGUAN BULANAN
1 TOYOTA AVANZA Rp275.000 Rp1.875.000 Rp6.000.000
2 DAIHATSU XENIA Rp275.000 Rp1.875.000 Rp6.000.000
3 NISSAN GRAND LIVINA Rp350.000 Rp2.400.000 Rp8.000.000
4 TOYOTA KIJANG INOVA Rp425.000 Rp2.925.000 Rp10.000.000
5 TOYOTA YARIS Rp425.000 Rp2.925.000 Rp10.000.000


KETERANGAN :
  1. Selain jenis kendaraan di atas yang kami tawarkan, kami juga menyediakan merk dan type kendaraan yang lain sesuai permintaan konsumen.
  2. Semua kendaraan kami minimal tahun pembuatan 2010 dan yang terbaru tahun 2012.
  3. Tarif sewa tidak termasuk driver apabila konsumen menghendaki memakai driver dari kami.
  4. Apabila Bapak / Ibu berkenan untuk menggunakan jasa kami, silahkan menghubungi kami di no telp. 081229555983 / 085727424331 atau faks 024-76744052.

0 komentar:

Posting Komentar